RPUS PTPN III Tahun 2024


Jakarta - PT Perkebunan Nusantara III (Persero) pada Selasa 30 Januari 2024 menutup akhir bulan dengan melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Pengesahan RKAP Tahun 2024 dan RKA TJSL Tahun 2024 yang dilaksanakan di Kantor Pusat PTPN III, Agro Plaza, Jakarta. Ini merupakan kegiatan yang dilakukan untuk pertama kalinya pasca terbentuknya subholding, yaitu Palm Co (PTPN IV) dan Supporting Co (PTPN I).

Rapat dihadiri oleh Asisten Deputi Bidang Industri Perkebunan dan Kehutanan Kementerian BUMN Faturahman; Direktur Utama PTPN III (Persero) selaku kuasa Pemegang Saham Perseroan sekaligus Pimpinan Rapat, Mohammad Abdul Ghani beserta jajaran ; Komisaris Utama PTPN III (Persero) Zulkifli Zaini beserta jajaran; dan Notaris Nanda Fauz Iwan S.H., M.Kn.

Pada hari yang sama PTPN III (Persero) juga melakukan RUPS RKAP dan RKA TJSL Tahun 2024 dengan semua Sub Holding (Palm Co/PTPN IV, Supporting Co/PTPN I, Sugar Co /PT Sinergi Gula Nusantara) dan Anak Perusahaan yang terkonsolidasi ke dalam PTPN III (Persero).

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) adalah pertemuan tahunan yang diadakan oleh PTPN III (Persero) yang antara lain membahas rencana bisnis dan anggaran keuangan perusahaan untuk tahun 2024. Pada RUPS RKAP Tahun 2024 PTPN III (Persero) membahas beberapa agenda, salah satunya mengenai rencana bisnis dan strategi perusahaan, tata kelola yang baik, dan program kerja untuk tahun 2024.

Hal ini penting dilakukan karena RKAP menjadi dasar bagi pengambilan keputusan yang dilakukan oleh perusahaan selama tahun 2024, sehingga diperlukan persetujuan dari para pemegang saham untuk menjamin bahwa rencana yang diambil sesuai dengan kepentingan perusahaan dan pemegang saham.

Share on Google Plus

About SUMUT DIGITAL

Sumut Digital Memberikan Informasi Seputar Sumatera Utara yang terupdate secara digital "Sumut Digital" Informasi Sumut klik aja www.SumutDigital.com.

0 komentar:

Posting Komentar