Tandatangani Perkin 2022, Kakanwil Kemenagsu Ingin Seluruh Target Tercapai

Bandar Lampung - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara Drs. H. Abd. Amri Siregar, M. Ag menghadiri Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja dan Anggaran Tahun 2021 dan Persiapan Rencana Kerja dan Anggaran Tahun 2022 di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung, Rabu (22/12).

Rakor Evaluasi Kinerja dihadiri Sekretaris Jenderal Kemenag RI Prof. Dr. H. Nizar Ali, M. Ag dan Kakanwil Kemenag Provinsi Se Indonesia.

Sekjen Kemenag RI berharap agar Kanwil Kemenag setiap provinsi mempersiapkan perencanaan yang baik. Sekjen juga mengatakan agar Kanwil mengoptimalkan penyerapan anggaran secara proporsional setiap bulannya. Sekjen juga mengatakan Reward and punishment akan tetap diterapkan terkait pelaksanaan anggaran.

“Kalau tidak sampai 75% di akhir 2021 maka akan diblokir 25% di 2022. Diharapkan supaya mempersiapkan perencanaan yang baik. Silakan DIPA direview, telaah dan bedah secara periodik. Optimalkan revisi anggaran. Tidak menutup kemungkinan inisiatif baru di anggaran baru. Telaah sudah bisa dilaksanakan. Sampaikan kepada level Kabag/Kabid/Pembimas untuk kemudian menyusunnya,” kata Sekjen.

Kakanwil Kemenagsu menandatangani Perjanjian Kinerja Tahun 2022 disaksikan Sekjen Kemenag RI. Dalam keterangannya, Kakanwul Kemenagsu akan menyampaikan dan melaksanakan pesan Sekjen terkait persiapan rencana kerja dan anggaran tahun 2022.

“Tentu yang disampaikan Sekjen akan kita laksanakan dan akan melakukan langkah-langkah strategis agar capaian yang direncanakan berjalan dengan semestinya. Kita ingin tahun 2022 harus lebih baik dan rencana kerja bisa dilaksanakan dan target tercapai,” kata Kakanwil.

Share on Google Plus

About SUMUT DIGITAL

Sumut Digital Memberikan Informasi Seputar Sumatera Utara yang terupdate secara digital "Sumut Digital" Informasi Sumut klik aja www.SumutDigital.com.

0 komentar:

Posting Komentar