PTPN IV Membahas RKO 2019


Mengenai proses pengadaan barang dan jasa harusnya semua database sudah ada di awal tahun, sehingga pengerjaannya dapat tersistem dengan baik dan tidak ada lagi keterlambatan pekerjaan, demikian disampaikan Direktur Utama PTPN IV Siwi Peni ketika membuka rapat Rencana Kerja Operasional (RKO) Triwulan I (TW-I) di ruang rapat Tenera Kantor Direksi (Kandir) PTPN IV Jl. Letjen Suprapto No. 2 Medan, Senin (7/1/2019) pagi.

Selain Siwi Peni, juga hadir Direktur Komersil PTPN IV Umar Affandi, Direktur Operasional PTPN IV Rediman Silalahi, Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PTPN IV Rizal H. Damanik, Tim RKO, Kepala Unit, General Manajer Distrik, Manajer Kebun/ Pabrik/ Benih, dan Kasubag.

Siwi Peni juga mengharapkan, sebelum bulan Juni 2019 semua pekerjaan yang terkait dengan PAO (Panen, Angkut, Olah) harus sudah selesai dan tidak ada lagi permasalahan.

Sesuai Keputusan Direksi PTPN IV, tim RKO memiliki tugas, Pertama, Melakukan evaluasi terhadap pengajuan program kegiatan RKO Kebun/ PKS/ PMT setiap Triwulan dengan mempertimbangkan capaian produktivitas dan efektifitas permintaan anggaran belanja investasi maupun eksploitasi.

Kedua, Mengawasi dan memeriksa urgensi permintaan kebutuhan barang-barang dan pengajuan permintaan pekerjaan borongan yang diajukan Kebun/ PKS/ PMT.

Ketiga, Mengambil keputusan terhadap program kerja yang diajukan Kebun/ PKS/ PMT sepanjang tidak menyimpang dari kebijakan perusahaan yang sudah tertuang di dalam RKAP Tahunan yang telah disetujui oleh Pemegang Saham.

Keempat, Membuat laporan kepada Direksi tentang pelaksanaan tugas hasil pembahasan RKO dengan Kebun/ PKS/ PMT.

RKO dilaksanakan selama empat hari, yang pembahasan dimulai dari Distrik IV, Distrik III, Distrik II dan Distrik I dengan mengikutsertakan masing-masing Kebun/ PKS di wilayahnya.
Share on Google Plus

About SUMUT DIGITAL

Sumut Digital Memberikan Informasi Seputar Sumatera Utara yang terupdate secara digital "Sumut Digital" Informasi Sumut klik aja www.SumutDigital.com.

0 komentar:

Posting Komentar