PTPN IV Bangun Rabat Beton Jalan Desa Maligas Tongah


Simalungun – PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) melalui Kebun Balimbingan memberikan bantuan pembangunan rabat beton jalan di Desa Maligas Tongah, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Bantuan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) PTPN IV Tahun 2023. 
“Kami berharap dengan adanya pembenahan jalan bisa mempermudah aktivitas warga setempat sehingga turut meningkatkan perekonomian mereka,” ujar Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Mulianto, Kamis (26/10/2023).

Sebagai entitas bisnis Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam industri kelapa sawit, PTPN IV memiliki tanggung jawab untuk memperhatikan dan membantu masyarakat di sekitar area operasional perusahaan. 

Pemberian bantuan CSR juga merupakan bagian dari dedikasi dan komitmen PTPN IV untuk membantu kehidupan masyarakat menjadi lebih baik.

“Mari bersama-sama kita jaga jalan yang sudah dibangun ini. Kami memohon doa agar PTPN IV terus menghasilkan laba dan bisa bermanfaat lebih untuk masyarakat,” pungkas Mulianto.
Share on Google Plus

About SUMUT DIGITAL

Sumut Digital Memberikan Informasi Seputar Sumatera Utara yang terupdate secara digital "Sumut Digital" Informasi Sumut klik aja www.SumutDigital.com.

0 komentar:

Posting Komentar