GP Alwaashliyah Gelar Subuh Berjama'ah



Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Sumatera Utara mengadakan kegiatan subuh berjamaah, ratusan jamaah larut dalam keharuan pada Doa Bersama Untuk Keselamatan Negeri yang dilaksanakan pada  Minggu 11 November 2018 di Masjid Nurul Islam Jl M Nawi Harahap Kecamatan Medan Denai

Ketua PW GPA Sumut Zulham Efendi Siregar, SE dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Sholat Subuh Berjamaah dan Doa Keselamatan Untuk Negeri itu dilaksanakan sebagai bentuk dakwah Gerakan Pemuda Al Washliyah di tengah tengah masyarakat yg selaras dangan arah perjuangan Al Washliyah yang fokus pada dakwah, amal sosial, pendidikan dan penguatan ekonomi umat.

Ia mengajak Pemuda Pemuda Islam untuk bergabung di rumah besar Al Washliyah untuk berjuang bersama melahirkan generasi generasi islam yang mencintai agamanya.

Subuh berjamah terasa syahdu dan menyentuh hati ketika Imam sholat  Adnan Harun yang juga merupakan qori nasional  melantunkan ayat ayat suci Al Quran.
 

Sementara dalam ceramahanya Ust H. Irwanto Al Rasyid menyampaikan agar kita senantiasa menjauhi sifat sombong, iri hati dan dengki 

Jamaah juga diajak berdoa dan berzikir untuk bansga indonesia agar terhindar dari perpecahan dan bencana

Serta mengajak jamaah mendoakan seluruh korban bencana, baik di Lombok, Palu, Sigi dan korban tenggelam kapal di Parapat juga korban pesawat Lion Air.

Sementara Ketua Panitia Pelantikan PW GPA Sumut Fachroel Rozi didampingi M Fadhillah mengatakan kegiatan Subuh Akbar ini adalah rangkaian kegiatan Untuk Mensukseskan Pelantikan Pengurus PW Gerakan Pemuda Al Washliyah Sumut Periode 2018-2022 dan HUT Al Washliyah Ke 88

Pelantikan Pengurus direncanakan Tanggal 21 November di Hotel Madani dilanjutkan dgn Dialog Kebangsaan dan Pelatihan Kepemimpinan tgl 21 sampai 23 November 2018 mendatang.

Puncak Acara kegiatan adalah melaksanakan Tabligh Akbar di Kota Tanjung Balai bekerjasama dgn PD Al Washliyah Tj Balai Pimpinan Buya Gustami
Share on Google Plus

About SUMUT DIGITAL

Sumut Digital Memberikan Informasi Seputar Sumatera Utara yang terupdate secara digital "Sumut Digital" Informasi Sumut klik aja www.SumutDigital.com.

0 komentar:

Posting Komentar