Ditemukan Mayat Mengapung di Sungai Bilah





Rantauprapat. Pihak RSUD Rantauprapat masih menunggu balasan surat dari Polres Labuhanbatu, dalam menentukan sikap terhadap mayat Mr X yang ditemukan mengapung di Sungai Bilah, di Dusun Sibuaya, Kelurahan Sioldengan, Rantauprapat pada Senin (19/6/2017).


"Kami menunggu keluarga korban menjemput mayat Mr X. Kalau tak kunjung datang, kami akan mengkebumikannya," kata Kepala Rumah Sakit Umum Daerah Rantauprapat dr Syafril Rahmadi Maulana Harahap, Rabu, (21/6/2017). 

Dia menambahkan, pihaknya juga mengirim surat kepada pihak Polres Labuhanbatu untuk tindakan selanjutnya. "Apakah mau dilakukan outopsi atau bagaimana, SOP-nya 3 hari, kalau tidak ada keluarga korban yang menjemput, maka kami akan mengkebumikannya," imbuhnya. 

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang dan Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP M Firdaus mengaku belum mendapat petunjuk terkait identitas Mr X tersebut. "Belum (identitas Mr X, red) mas," kata Frido saat ditanya identitas Mr X via pesan singkat WhatsApp. 

Dan hal yang sama dikatakan Kasat. "Belum, sedang kami identifikasi," jelasnya. Sebelumnya, warga Dusun Sibuaya, Kelurahan Sioldengan, Rantau Selatan dihebohkan penemuan mayat sesosok pria yang terapung di Sungai Bilah. Di tubuh Mayat Mr X itu juga didapati sebuah tongkat tongsis
Share on Google Plus

About SUMUT DIGITAL

Sumut Digital Memberikan Informasi Seputar Sumatera Utara yang terupdate secara digital "Sumut Digital" Informasi Sumut klik aja www.SumutDigital.com.

0 komentar:

Posting Komentar