Luar Biasa, Pasar Malam Lotte Grosir Medan Ramai Pengunjung



Medan - Warga Kota Medan dan sekitarnya padati Pasar Malam Lotte Grosir Medan yang berada di Jalan Gatot Subroto KM. 7 Medan, tepatnya di pelataran parkiran Lotte Grosir, Sumatera Utara. dalam liputan Sumut Digital Sabtu, (2/3/2024).

Baru berjalan satu minggu, yang dimulai pada tanggal 23 Februari 2024 ini, pengunjung yang datang kurang lebih 5 sampai 7 ribu pengunjung, bukan hanya dari sekitaran Kecataman Sunggal saja tetapi dari kecamatan lain yang cukup jauh seperti Medan Maimun, Medan Johor, Medan Selayang, Medan Marelan dan bahkan dari luar Kota Medan.

Banyak wahana yang dapat dinikmati sebagai hiburan rakyat di sini seperti baling baling, kora kora, tong stand, kuda pusing, dan banyak sekali permaianan anak anak.



 

Pasar Malam ini buka Pukul 18.00 dan selesai pukul 23.00 wib, para pengunjung sangat puas dan senang dengan adanya berbagai wahana di sini, Pasar Malam ini akan berjalan hingga lebaran nanti.

Selain wahana permainan, pengunjung disuguhi berbagai pilihan kuliner, dalam pantauan kami, ada stand kuliner yang selalu dipadati pengunjung, seperti Chicken Krezz, Telur Gulung, Kentang Goreng Spiral, Ice Kul Kul, Nafas Naga, dan banyak lainnya.


 


Share on Google Plus

About SUMUT DIGITAL

Sumut Digital Memberikan Informasi Seputar Sumatera Utara yang terupdate secara digital "Sumut Digital" Informasi Sumut klik aja www.SumutDigital.com.

0 komentar:

Posting Komentar