PTPN IV Melakukan Mutasi dan Promosi

“Seorang pemimpin dalam melakukan tugas dan tanggungjawab mengelola kebun/ pabrik jangan sampai mengeluh dan meminta maaf atas aktivitas yang terjadi di lapangan/ pabrik”, demikian ditegaskan Direktur Utama PTPN IV Siwi Peni seusai menyerahkan Surat Keputusan Direksi PTPN IV tentang mutasi bagi Pemangku Jabatan Puncak (PJP) dan promosi bagi Kepala Sub Bagian/ Kepala Bidang/ Masinis Kepala/ Asisten Kepala, yang dilaksanakan di ruang Pisifera Kantor Direksi (Kandir) PTPN IV, Rabu 13/2/2019 pagi.

Tampak dalam acara Siwi Peni didampingi Direktur Komersil PTPN IV Umar Affandi, Direktur Operasional PTPN IV Rediman Silalahi, Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PTPV IV Rizal H. Damanik dan dihadiri _Corporate Secretary_ PTPN IV Albert Ginting, Kepala/ Wakil Kepala Bagian, Project Manajer, Dewan Pakar, General Manajer Distrik dan Manajer Kebun yang menerima mutasi serta Kepala Sub Bagian/ Kepala Bidang/ Masinis Kepala/ Asisten Kepala yang menerima promosi jabatan.

Di bagian lain Siwi Peni mengatakan bahwa mutasi dan promosi ini dilakukan sesuai kebutuhan organisasi dan dilihat dari beberapa pengalaman jika manajemen Pabrik Kepala Sawit (PKS) dipisah dengan kebun, ada peningkatan kinerja yang cukup signifikan dari sisi peningkatan kualitas dan kuantitas Tandan Buah Segar (TBS) serta kualitas dan kuantitas dari _Crude Palm Oil_ (CPO), “itu sebabnya di beberapa kebun kita pisah antara manajemen Kebun dan PKS”, sebut Siwi Peni.

Yang menerima mutasi, Pertama Hepriyanto Siregar sebagai Manajer Kebun Pabatu. Dan kedua, Irvan Faisal sebagai Manajer Kebun Sei Kopas.

Yang menerima promosi, Pertama, Fitra Rinaldy sebagai Manajer PKS Pabatu, Kedua, Adhri Basari sebagai Manajer PKS Gunung Bayu, Ketiga, Julfikar Damanik sebagai Manajer Kebun Plasma Madina, Keempat, Bernard H.S. Purba sebagai Manajer Kebun Bah Birung Ulu

Yang menerima mutasi dan promosi mengucapkan sumpah jabatan, yang disaksikan oleh Ustadz Dr. Fuji Rahmadi P, MA dan Pendeta P. Simanjuntak.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PTPN IV serta ditutup dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri serta berfoto bersama.
Share on Google Plus

About SUMUT DIGITAL

Sumut Digital Memberikan Informasi Seputar Sumatera Utara yang terupdate secara digital "Sumut Digital" Informasi Sumut klik aja www.SumutDigital.com.

0 komentar:

Posting Komentar