Dirut PTPN IV Kunker ke Pabatu


Dalam kunjungan kerja ke kebun/ pabrik PTPN IV, Direktur Utama PTPN IV Siswi Peni didampingi Corporate Secretary PTPN IV Albert Ginting, juga hadir General Manajer Distrik III Fauzi Omar dan Plt. Manajer Kebun Pabatu Fitra Rinaldy serta Karyawan Pimpinan/ Pelaksana Distrik III dan Kebun Pabatu yang dilaksanakan di Gedung Acceleration Center Pabatu, Jumat 8/2/2019 sore.

Sama ketika ia berkunjung ke Adolina tetap memberikan motivasi kepada Karyawan Pimpinan/ Pelaksana Distrik III dan Kebun Pabatu agar membentuk kerjasama (team work) yang solid, menjadi satu kesatuan yang utuh dan jangan terpecah belah, bekerja keras dan berusaha maksimal dalam mencapai tujuan perusahaan, dengan kekurangan yang ada tetap semangat dan berusaha, dengan niat dan usaha disertai dengan berdo’a, serta menjaga hubungan yang baik kepada sesama manusia.

Sebelumnya Fitra Rinaldy dalam sambutan berharap semoga dengan adanya kunjungan Direktur Utama, dapat memberi semangat energi yang positif bagi karyawan PTPN IV dalam bekerja untuk meningkatkan kinerja perusahaan.
Share on Google Plus

About SUMUT DIGITAL

Sumut Digital Memberikan Informasi Seputar Sumatera Utara yang terupdate secara digital "Sumut Digital" Informasi Sumut klik aja www.SumutDigital.com.

0 komentar:

Posting Komentar