Dirut PTPN IV Kunker ke Adolina

Lahan PTPN IV merupakan lahan kelas satu bahkan terbaik di dunia dan manfaatkan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa ini untuk dikelola dengan baik, demikian disampaikan Direktur Utama PTPN IV Siwi Peni ketika membuka arahan dan motivasi kepada Karyawan Pimpinan/ Pelaksana di Wisma Amerta Kebun Adolina, Rabu 6/2/2019 sore.

Acara selain dihadiri Siwi Peni, juga hadir Corporate Secretary PTPN IV Albert Ginting, General Manajer Distrik III Fauzi Omar, Manajer Kebun Adolina Noveri Idris Butar-Butar, Karyawan Pimpinan/ Pelaksana Kebun Adolina.

Sebelumnya Noveri Idris Butar-Butar mengucapkan selamat datang kepada Direktur Utama beserta rombongan di Kebun Adolina. “Kami merasa bangga sebagai karyawan dapat bertatap muka langsung dengan Direktur Utama”, tegas Noveri Idris Butar-Butar.

“Semoga kunjungan Direktur Utama dapat memberi semangat bagi kami dalam bekerja dan meningkatkan kinerja kebun yang kita cintai”, tutup Noveri Idris Butar-Butar.
Share on Google Plus

About SUMUT DIGITAL

Sumut Digital Memberikan Informasi Seputar Sumatera Utara yang terupdate secara digital "Sumut Digital" Informasi Sumut klik aja www.SumutDigital.com.

0 komentar:

Posting Komentar